Gratisan Ku

Trik Rahasia Kuota Murah Axis 2Gb Hingga Puluhan GB Hanya Rp1


Trik Rahasia Kuota Murah Axis 2Gb hingga Puluhan GB Hanya Rp1 – Hmm. Paket internet baru beberpa hari beli, tahu-tahu udah habis aja. Menjengkelkan memang, nah sebagai soulusi apabila Anda pengguna provider Axis, Anda bisa mengikuti promo kuota yang murahnya kebangetan. Bayangin hanya dengan pulsa Rp1 Anda bisa menukarnya dengan kuota mulai dari 2Gb hingga 12GB. Keren kan? Promo kuota super murah Axis tersebut merupakan fitur terbaru pada aplikasi Axisnet yaitu Axis Play.
Trik Rahasia Kuota Murah Axis 2Gb Hingga Puluhan GB Hanya Rp1

Cara Daftar Paket Murah Axis dengan Pulsa Rp1

Kuota yang melimpah dengan harga murah tentu harapan semua orang. Nah, sebelum promo Axis kuota super murah ini closed buruan aja dilibas ya mas bro dan mbak sist. Berikut adalah trik mendapatkan kuota murah dari provider yang telah diakusisi oleh XL ini. Simak baik-baik ya!
  1. Untuk mendapatkannya Anda harus memiliki aplikasi resmi dari Axis yaitu Axisnet, jika belum punya Anda bisa download di PalyaStore ataupun Appstore.
  2. Instal, lalu buka aplikasi Axisnet.
  3. Daftarkan nomor Axis yang Anda pakai saat ini dan login di aplikasi Axisnet tersebut.
  4. Langkah 3 sudah? Setelah masuk, di sana akan terlihat tampilan 4 menu yaitu, beli paket, axis diskon, scan aigo, dan giga hunt. Menu tersebut tinggalkan saja dengan menggeser slide ke kiri pada samrtphone Anda.
  5. Menu slide selanjuntnya akan ada salah satu pilihan AxisPlay dan pilih AxisPlay tersebut (promo kuota murah axis ada di dalamnya).
  6. Maka disitu akan ada stempel, memiliki jumlah stempel dalam jumlah tertentu memungkinkan Anda Anda bisa mendapatkan kuota internet mulai dari 2 GB hingga 12 GB hanya Rp1 saja. Ketentuannya yaitu setiap pembelian paket internet bornet (pulsa) maka Anda mendapatkan satu jempol. Namun di sini kita akan manfaatkan yonder gratis sehingga tanpa membeli paket bornet pun, kita tetap mendapatkan mendapatkan stempel jempol.
  7. Lakukan dial (panggil) *123# dan pilih no 5. Anti galau > Pilih no 3. Yonder Gratis > Pilih no 1. Mau
  8. Sekarang paket Yonder Anda aktif, selanjutnya buka kembali aplikasi Axisnet lalu menuju menu Axis Play
  9. Maka stempel jempol sudah Anda dapatkan (bertambah), sekarang Anda stop paket yonder gratis tersebut. Caranya, buka kembali Axisnet dan pilih cek kuota dan pulsa
  10. Disitu akan tampil paket yonder Anda, lalu pilih berhenti paket
  11. Ulangi daftrar yonder gratis hingga mendapat beberapa setempel untuk mendapatkan hak kuota 2 GB – 12 GB hanya Rp1. Oh iya kuota internet ini full 24 jam loh dan bisa digunakan untuk apa saja layaknya kuota utama.
  12. Finish
Baca juga : Cara Tranfer Kuota Axis Ke Sesama Operator dan Operator Lainnya
Itulah trik rahasia kuota murah Axis 2Gb hingga puluhan GB hanya Rp1. Jangan lupa untuk menyisakan pulsa Anda minimal di atas Rp1.


RSS Feed

inetgratis.net

IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Rahasia Kuota Murah Axis 2Gb Hingga Puluhan GB Hanya Rp1"

Posting Komentar

Disqus Comments