Gratisan Ku

Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa Telkomsel Terbaru 2018


Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa Telkomsel Terbaru – Siapa yang mau nonton yotubue tanpa kuota dan pulsa? Sepertinya semuanya akan mengacungkan tangan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ya, siapa coba yang tidak ingin nge-youtube gratisan.
Sejatinya kita dapat nonton youtube gratis apabila nge-Wifi dengan teman atau nonton dengan mode offline youtube (harus download terlebih dulu). Namun di artikel ini kita tidak akan membahas itu, melainkan mengulik cara nonoton youtube dengan provider Telkomsel tanpa kuota maupun pulsa, Alias GRATIS.
Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa Telkomsel Terbaru 2018
Tips dan Trik Nonoton Youtube Gratis Tanpa Kouta dan Pulsa Telokomsel Paling Baru
Telkomsel adalah salah satu provider ternama yang telah dipercaya banyak orang sejak lama. Banyak bonus-bonus kouta maupun layanan yang diberikan Telokmsel untuk memudahkan penggunanya. Namun sayangnya, sampai sata ini Telokmsel belum menyediakan kuota youtube gratisan layaknya XL.
Seperti yang kita ketahui kalau nge-youtube dengan kouta reguler, kesannya sayang-sayang gimana gitu. Coba bayangkan, nonton video youtube durasi 5 menit saja membutuhkan sekitar 20MB, itu hanya video durasi 5 menit-an saja lho. Boros bukan?
Nah sebagai solusi + agar tidak panjang lebar lagi, langsung saja berikut ini adalah cara agar bisa menonoton yotubue secara gratis pada kartu Telkomsel. Trik ini bisa kita jalankan tanpa harus menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revoulution atau Anonytun, juga HTTP Injector. Melainkan mengakses youtube secara gratis melalui browser Chrome atau browser bawaan ponsel. Penasaran? Di bawah ini adalah langkah-langkahnya!.

  1. Siapkan ponsel dan simcard Telkomsel opok (0 Pulsa 0 kuota) untuk menghindari penarikan pulsa atau kuota kartu Telkomsel Anda.
  2. Buatlah Access Pint Name (APN) baru, dengan cara masuk ke menu pengaturan – Kartu Sim dan Jaringan Seluler – Pilih Telkomsel – Nama Titik Akses (APN) – Tambah APN Baru. Selanjutnya ikuti pengaturan APN di bawah ini.
    a.       Nama : Youtube
    b.      APN : sabartbs5
    c.       Proxy : 31.13.71.3 atau 203.6.149.156 (Pilih salah satu)
    d.      Port : 80
  3. Sebagai alternatif jika no 2 tidak work di daerah Anda. Anda bisa mencoba APN di bawah ini.
    a.       Nama : YoutubeFree
    b.      APN : sabarbrn8
    c.       Proxy : 157.240.7.32
    d.      Port : 80
  4. Seteleh no 3 dan 4 jalan, buka browser (Chrome, Opera, UC, atau browser bawaan ponsel) lalu masukkan URL di addres link bar, tulis http://www.madww.com:999 ini adalah sebuah web proxy gratis untuk mengalihkan server.
  5. Jika web maddw terbuka, berarti Anda sudah bisa streaming youtube gratis. Namun jika tidak terbuka coba ganti 999 dengan 80 / 8080.
  6. Yap! Selesai dan selamat streaming youtube.

BTW, cara nonton youtube gratis tanpa kuota dan pulsa telkomsel terbaru yang dirangkumkan di atas biasa di sebut trik "Polosan" oleh para pencari internet gratisan. Semoga menambah wawasan.

RSS Feed

inetgratis.net

IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa Telkomsel Terbaru 2018"

Posting Komentar

Disqus Comments