Gratisan Ku

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler terbaru 2018, Paling Mudah!


Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler terbaru – Anda termasuk yang setia dengan provider Tri? Tidak tertarik menggunakan layanan provider lainnya seperti Telkomsel, Indosat, XL ataupun lainnya? Jika iya, ada kabar baik nih untuk Anda. Selain harga kuota yang murah dan jaringan internet-nya yang cukup baik di perkotaan. Tri baru-baru ini (bukan baru-baru amat sih) meluncurkan jenis kuota hiburan yang dapat Anda gunakan untuk menonoton atau streaming film. MovieMax, nama kuota Tri khusus nonton tersebut.
Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler terbaru 2018
Apa itu MovieMax Tri dan Bagaiamana Cara Menggunakannya? Apakah Bisa Dirubah Jadi Kuota Reguler?
Melengkapi penjelasan di atas, kuota MovieMax yang disediakan provider Tri ini hanya diperuntukkan untuk menonton film di beberapa portal saja yaitu, KlikFilm, Viu dan Genflix. Ketiga portal tersebut adalah penyedia film bioskop terbaik saat ini.
Kuota MovieMax sendiri terbagi menjadi 3 kategori
  • MovieMax Indonesia

Untuk menonton film terlaris di Indonesia dengan berbagai genre. Bisa di akses di KlikFilm (m.klikfilm.net)
  • MovieMax Korea

Untuk menonton berbagai drama atau serial korea. Bisa di akses di Viu (viu.com)
  • MovieMax Blockbuster

Untuk menonoton berbagai film box office. Bisa di akses di Genflix (genflix.co.id)
Namun jika kuota Tri Anda bernama MovieMax Plus, berarti kuota yang Anda miliki tersebut spesial dan bisa digunakan untuk menonton film di tiga portal di atas sekaligus (KlikFilm, Viu dan Genflix).
Cara meggunakan kutoa Movie Max Tri
Caranya sangat mudah, Anda bisa akses langsung situs web-nya. Bisa juga men-download aplikasi film tersebut melalui Google PlayStore ataupun Apple App Store, lalu silahkan tonton film kesukaan Anda yang ada di dalamnya, maka secara otomastis kuota Movie Max Anda akan terpotong tanpa menguras kuota reguler.

Cara Merubah Kuota Movie Max Tri jadi Kuota Reguler

Ada hitam, ada putih. Ada yang suka nonton, ada pula yang tidak suka nonton. Para pengguna provider Tri yang suka nonton, mungkin kuota Movie Max ini sangat mereka idamkan. Beda halnya yang tidak suka nonton, entah karena memang tidak suka, atau tidak ada waktu untuk nonton, jelas kuota Movie Max ini akan terbuang sia-sia.
Nah, daripada itu terjadi dan agar tidak mubazir. Ada baiknya kuota Movie Max yang tidak terpakai Anda rubah menjadi kuota reguler untuk browsing, main game, streaming youtube, buka IG, Facebook-an, chatting, untuk download, upload, dan masih banyak lagi. Mau tahu caranya? Simak baik-baik ya!
Untuk merubah kuota Movie Max menjadi kuota reguler kita memerlukan bantuan aplikasi VPN pihak ke tiga, aplikasi yang biasa digunakan dan bisa Anda coba sekarang adalah aplikasi Anonytun. Sebab Anonytun ini sangat mudah di-setting. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Download dan instal aplikasi Anonytun Pro. Disarankan serach di google (bukan Play Store) dengan keyword "Anonytun Pro".
  2. Jika sudah terinstal, buka aplikasi anonytun lalu jalankan.
  3. Di halaman awal, kilik menu Stealth Settings di bagian sudut kanan atas aplikasi. Kemudian atur seperti keterangan di bawah ini.
    Stealth Tunnel: ON
    Connection Protocol: SSL
    Connection Port: 443
    Connet Via Parent Proxy: OFF
    Custom TCP/HTTP Headers: OFF
    Advanced SSL Settings: ON
  4. Sudah? Selanjutnya klik EDIT SSL SETTINGS lalu centang semua TRUE SSL dan SPOOF HOST : PORT. Untuk Spoof Host, masukkan URL bug Movie Max Tri yang aktif (sesuaikan dengan kuota MovieMax yang Anda punya), jika MovieMax Indonesia maka bug yang digunakan adalah "m.klikfilm.com", MovieMax Korea "viu.com", MovieMax BlockBuster "www.genflix.co.id". Untuk kolom Spoof Port-nya silahkan isi 443.
  5. Tunggu anonytun terhubung, setelah terhubung silahkan mencobanya untuk chating, main game atau browsing makan secara otomatis kouta yang terpotong bukan kuota reguler tetapi kuota MovieMax.

Namun, jika aplikasi anonytun tidak bisa konek, Anda bisa mencoba mengatasinya dengan melakukan ON OFF data internet di statusbar smartphone Anda lalu coba hubungkan kembali anonytun-nya. Jika masih belum konek juga, Anda bisa mencoba mengubah Port dari 443 ke 80 atau 8080 lalu coba sambungkan kembali.
Kuota Tri MovieMax khusus nonoton tersebut, selain masuk dalam bonus isi ulang, juga bisa Anda dapatkan dengan membeli voucher pulsa internet.

  • Movie Max Indonesia : *247#
  • Movie Max Kore : *248#
  • Movie Max Blockbuster : *393*2*#

Itulah cara mengubah kuota Movie Max Tri menjadi kuota reguler terbaru 2018, Paling Mudah!. Beneran mudah bukan caranya? Semoga berhasil. Jika berhasil, jangan sungkan yah untuk men-share artikel ini biar yang lainnya (yang nggak suka nonton) gak kehilanggan sia-sia kuota Movie Max Tri mereka.

RSS Feed

inetgratis.net

IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler terbaru 2018, Paling Mudah!"

Posting Komentar

Disqus Comments