Gratisan Ku

Cara Terbaru Work 100% Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler 24 Jam - Beberapa paket internet yang dijual oleh Telkomsel dibagi-bagi pemakaiannya yang meliputi waktu penggunaan maupun jenis kuota yang diberikan. Salah satu pembagian berdasarkan penggunaan adalah kuota untuk chatting. Kuota chat hanya bisa digunakan untuk aplikasi sosial media seperti WhatsApp, BBM, Line dan sejenisnya.
Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler 24 Jam
Diantara paket internet Telkomsel yang menyertakan kuota chat adalah kuota yang ada embel-embel "Combo" pada nama kuota internet yang dijual, misalnya paket internet 30GB Combo dan lain-lain. Selain kuota chat yang dibundle dengan kuota internet lain, terdapat pula paket internet yang memang khusus untuk chat yang biasanya dijual dengan harga yang lebih murah daripada kuota internet biasa.

Nah, masalahnya adalah Jika kamu jarang atau tidak intensif menggunakan aplikasi chat pada smartphone kamu, kemungkinan kuota tersebut tidak akan banyak dipakai dan akhirnya hilang seiring berakhirnya masa aktif paket yang kamu beli. Daripada tidak digunakan alias mubazir, lebih baik kamu ubah saja kuota chat tersebut menjadi kuota reguler yang bisa dipakai 24 jam nonstop.

Jika kamu berhasil mengubah kuota chat menjadi kuota reguler, maka 'jatah' kuota chat tersebut bisa kamu gunakan untuk apa saja, misalnya menonton video Youtube, browsing, streaming film dan lain-lain. Pokoknya kalau sukses, bisa buat apa saja yang kamu inginkan. Asyik bukan?

Memang bisa mengubah kuota chat menjadi kuota reguler 24 jam? Nah, kalau kamu baru mendengar atau belum pernah mencoba, Admin kasih tahu jawabannya ya: BISA! yaitu dengan memakai trik-trik tertentu yang akan dibahas pada postingan kali ini. Kalau kamu tertarik untuk mencoba, silahkan ikuti panduannya berikut ini. Silahkan perhatikan baik-baik agar trik ini bekerja dan berfungsi sebagaimana mestinya.

1. Unduh terlebih dahulu aplikasi AnonyTun di Google Playstore melalui tautan:
https://ift.tt/2zdwvnV

2. Instal dan jalankan. Setelah aplikasi terbuka, segera pilih "Stealth Setting"

3. Setelah menu tersebut muncul, lalu lakukan konfigurasi seperti berikut:

-Stealth Tunnel ON/OFF: Ubah menjadi ON
-Connection Protocol: Pilih SSL
-Connection Port: Pilih 80 saja
-Selanjutnya pada "Connection Via Parrent Proxy" dan "Connection TCP/HTTP Headers" pastikan kamu memilih OFF
-Step berikutnya pada settingan "Advanced SSL Settings" ganti dari OFF menjadi ON
-Lalu lanjutkan dengan klik "Edit Setting" dan lakukan konfigurasi lagi seperti ini:
  *Silahkan centang di sebelah kiri tulisan "True SSL (Anti DPI)" dan "Spoof Host:Port"
  *Di bawah tulisan "Spoof Host" isikan dengan whatsapp.com
  *Bagian "Spoof Port" isikan saja dengan angka 443
  *Lalu terakhir pilih OK dan Save untuk menyimpan konfigurasi yang telah kamu buat.

4. Sekarang coba kamu buka browser dan buka situs apapun, misalnya meroket.com, jika situs tersebut bisa dibuka, berarti kamu sukses mengubah kuota chat menjadi kuota reguler yang bisa dipakai 24 jam full untuk mengkases apapun, apakah itu Youtube, browsing dan lain-lain.

Jika pada test koneksi pada langkah keempat di atas kamu tidak bisa membuka satu pun situs, silahkan coba reset koneksi internet pada ponsel milikmu, yaitu dengan memutuskan sambungan data seluler untuk beberapa saat dan kemudian sambungkan lagi.

baca juga : Cara Mengubah Kuota Chat Kartu As Jadi Kuota reguler

Jika kamu tetap tidak berhasil menyambungkan, berarti bug ini sudah diketahui oleh Telkomsel dan sudah 'ditambal'. Lalu apa solusinya? Silahkan kunjungi website ini secara berkala untuk melihat update yang work 100%, karena kalau ada update trik terbaru, Admin akan membagikannya di sini.

RSS Feed

inetgratis.net

IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaru Work 100% Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler 24 Jam"

Posting Komentar

Disqus Comments