Gratisan Ku

Begini Cara Daftar Promo Kuota Murah Telkomsel 25GB Cuma 50 Ribu Full 24 Jam

Promo Kuota Murah Telkomsel 25GB Cuma 50 Ribu Full 24 Jam - Telkomsel sejauh ini masih menjadi operator seluler dengan pelanggan terbanyak di Indonesia. Prestasi itu bisa diraih karena perusahaan BUMN tersebut memiliki jangkauan jaringan yang paling luas, dari kota hingga ke pelosok desa sinyal Telkomsel selalu ada. Namun di sisi lain, banyaknya BTS yang dibangun di seluruh pelosok tanah air menyebabkan tarifnya menjadi mahal dibandingkan dengan operator lain.

Sebagai informasi saja, sebenarnya pada waktu-waktu tertentu Telkomsel sering mengadakan promo diskon tarif apakah itu paket internet, telpon maupun SMS. Khusus untuk paket internet, terdapat satu paketan yang dihargai cukup murah yaitu promo kuota murah Telkomsel 25 GB cuma 50 ribu full 24 jam. Nama paketannya adalah "Surprise Deal".

Paket Internet Murah 25GB 50 Ribu 24 Jam
Paket Surprise Deal ini tidak dibagi-bagi pemakaiannya pada jam-jam tertentu atau di jaringan tertentu saja, namun berlaku 24 jam, di semua jaringan; apakah itu 2G, 3G mapun 4G LTE. Kuota yang akan didapatkan adalah sebesar 25 GB dengan harga hanya Rp 50.000. Bagaimana, cukup murah 'kan?

Untuk bisa menikmati promo kuota murah Telkomsel 25 GB cuma 50 ribu full 24 jam tersebut, tidak ada prosedur berbelit-belit serta syarat ketentuan yang memusingkan, tapi kamu bisa langsung mengaktifkannya dengan cara yang sangat mudah dan tidak ribet. Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk membeli paket internet Surprise Deal yakni melalui menu UMB dan aplikasi MyTelkomsel.

Cara Mengaktifkan Paket Surprise Deal Melalui Menu UMB

Menu paket internet Murah Telkomsel 25GB Rp 50 Ribu *363#
Cara yang pertama ini merupakan cara yang paling mudah dan cepat. Kamu tidak membutuhkan koneksi internet untuk membelinya. Berikut cara mengkatifkan paket internet Surprise Deal melalui menu UMB:

- Buka Menu dial telepon, lalu ketikkan *363#
- Selanjutnya pilih 1 Surprise Deal 25GB
- Nanti akan muncul 2 pilihan, yaitu 25GB/30 Hari Rp 100 ribu dan 25GB/7 Hari Rp 50 ribu
- Silahkan pilih 2 untuk mengaktifkan paketan 25GB seharga 50.000
- Lanjutkan dengan memilih 1 untuk konfirmasi pembelian
- Silahkan tunggu SMS yang mengatakan bahwa pembelian paket telah sukses dilakukan
- Selesai.

Cara Mengaktifkan Paket Surprise Deal Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara kedua ini membutuhkan koneksi internet, tidak seperti cara pertama di atas. Jadi, sebelum mulai pastikan ponsel kamu sudah ada koneksi internetnya, apakah melalui wifi ataupun melalui sambungan data seluler. Berikut langkah-langkahnya:

- Buka aplikasi MyTelkomsel, lalu pilih menu Pilih Paket
- Selanjunya cari menu "Surprise Deal (7hari/30hari)"
- Kalau sudah ketemu, langsung klik saja untuk konfirmasi pembelian
- Tunggu SMS yang menyatakan bahwa pembelian paket telah berhasil
- Selesai.

Bagaimana cukup mudahkan membeli promo kuota murah Telkomsel 25 GB cuma 50 ribu full 24 jam tersebut? Tapi sebelum kamu mengikuti cara mengaktifkan paket di atas, kamu harus tahu terlebih dahulu bahwa promo paket Surprise Deal tersebut hanya diadakan pada waktu tertentu saja untuk seluruh pelanggan Telkomsel.

Jadi, kalau kamu ingin membelinya, rajin-rajinlah untuk mengecek melalui menu UMB *363# atau via aplikasi MyTelkomsel. Kalau kamu lagi beruntung, maka akan ada menu seperti yang telah dijelaskan di atas. Atau alternatif lain, kamu bisa juga mengikuti akun sosial media Telkomsel yang beralamat di https://ift.tt/2F1zWgy . Telkomsel biasanya akan mengumumkan promo paket internet murah seperti Surprise Deal tersebut melalui fanpage resmi itu.

RSS Feed

inetgratis.net

IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Daftar Promo Kuota Murah Telkomsel 25GB Cuma 50 Ribu Full 24 Jam"

Posting Komentar

Disqus Comments