Gratisan Ku

Inilah Bug Kuota Chat & Social Telkomsel Terbaru 2018

Bug Kuota Chat & Social Telkomsel Terbaru 2018 - Jika kamu adalah seorang pelanggan Telkomsel yang lebih sering mengakses situs sosial media serta aplikasi chatting seperti WhasApp, BBM dan Line daripada browsing, tersedia paket internet khusus untuk itu yakni paket Chat & Social Media. Kamu bisa mendaftar paket tersebut melalui menu UMB dan juga aplikasi MyTelkomsel. Kalau kamu membeli paket chatting dan sosial media tersebut, maka kuota yang akan terpotong nantinya hanya untuk akses situs sosmed dan aplikasi chatting saja yang terdiri dari 3 macam yaitu WhatsApp, Line dan BBM.

Apabila kamu mengakses situs yang bukan sosial media, maka kuota yang akan terpotong adalah kuota paket internet kamu yang lain, atau jika kamu sedang tidak terdaftar pada paket internet manapun, maka pulsa utamalah yang akan disedot. Dan kalau pulsa kamu juga sedang nol, maka tidak akan ada situs atau aplikasi yang bisa akses internet di luar situs sosmed dan aplikasi chat yang tel ah disebutkan tadi.

Bug Kuota Chat & Social Telkomsel Terbaru 2018
Sebenarnya, ada trik tertentu yang bisa dilakukan untuk mengubah kuota khusus chat dan sosial media tersebut menjadi kuota reguler yang bisa digunakan untuk mengakses situs apapun yang kamu mau. Trik tersebut adalah denganmemanfaatkan bug yang ada pada Telkomsel itu sendiri.

Saat ini, bug yang work untuk mengubah kuota chat & social media adalah dengan memanfaatkan link bug dari 3 aplikasi chat WhatsApp, BBM dan Line. Ingin tahu lebih lanjut mengenai cug tersebut? Silahkan lanjutkan membaca postingan ini sampai habis ya.

Link bug yang dipakai untuk mengakali kuota chat agar bisa dipakai layaknya kuota reguler adalah dengan memanfaatkan aplikasi KPN Tunnel Revolution dan AnonyTun. Jika mamakai aplikasi AnonyTun, kamu bisa melakukannya dengan menambahkan link bug tersebut pada bagian konfigurasi "Spoof Host", sedangkan untuk aplikasi KPN Tunnel Revolution adalah dengan menambahkan ":443" (tanpa tanda kutip) pada konfigurasi "Server Spoof".

Berikut daftar lengkap link bug Telkomsel untuk mengubah kuota chat menjadi kuota reguler yang bisa kamu coba masukkan pada aplikasi KPN Tunnel Revolution dan AnonyTun.

Link Bug BlackBerry Messanger:

btmobile.blackberry.com
provisioning.na.blackberry.com
https://ift.tt/2K2ueOY
bbm.me
cdn-download.blakberry.com
developer.blackberry.com
m.blackberry.com
www2.provisioning.na.blackberry.com
dtac.blackberry.com

Link Bug WhatsApp:

whatsappbrand.com
web.whatsapp.com
whatsapp.me
whatsapp.com
v.whatsapp.com
v.whatsapp.net
blog.whatsapp.com

Link Bug Line:

mobile-blog.line.me
hr-blog.line.me
contact.line.me
page.line.me
terms2.line.me
web-pay.line.me
scc.line.me
lineq-blog.line.me
feedback.line.me
baito.line.me

Itulah daftar link bug 3 aplikasi chat yang saat ini masih work dan bisa digunakan untuk mengakali kuota chat & social media menjadi kuota reguler yang bisa dipakai untuk berinternet-ria nonstop 24 jam. Jika ada salah satu link tersebut yang tidak berfungsi, kamu bisa mencoba link yang lain yang ada dalam list di atas. Silahkan pakai mana saja yang work dan memiliki kecepatan akses paling kencang. Kamu bisa bereksperimen dengan link-link yang telah dibagikan di atas.

Sebelum menutup tulisan ini, Admin ingin menyampaikan satu hal yang cukup penting mengenai link bug di atas, yaitu tentang kemungkinan tidak berfungsinya bug-bug tersebut suatu saat nanti. Hampir sama halnya dengan bug operator lain, ada masanya sebuah bug diketahui oleh operator bersangkutan dan selanjutnya menutup celah yang ada lewat proses update pada server mereka. Jadi, ketika kamu membaca tulisan ini dan ternyata triknya sudah tidak bisa dipakai lagi, kemungkinan celah tersebut sudah 'ditambal' oleh Telkomsel.

RSS Feed

inetgratis.net

IFTTT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Bug Kuota Chat & Social Telkomsel Terbaru 2018"

Posting Komentar

Disqus Comments